Header Ads

5 Artis Indonesia yang Kedapatan tak Pakai Bra


KARTU JEMPOL - Sejumlah artis papan atas Indonesia memiliki paras wajah cantik. Tak hanya itu, mereka juga memiliki bentuk tubuh yang aduhai.

Banyak artis Indonesia yang kerap mengabadikan momen mereka dalam jepretan kamera. Foto tersebut lantas mereka unggah dalam akun jejaring sosial Instagram.

Tidak hanya memamerkan kecantikan wajah, mereka juga berani menunjukan lekuk tubuh yang indah. Bahkan, ada sebagian yang berani pose berani tanpa mengenakan bra.

Siapa sajakah mereka?

1. Ariel Tatum

Artis cantik ini lekat dengan image dewasa dan seksi. Bahkan, Ariel Tatum beberapa kali mengunggah foto dirinya yang terlihat sensual. Dari salah satu foto yang diposting Ariel Tatum di instagram, menampilan dirinya yang menganakan pakaian warna hitam, dengan potongan dada rendah.

2. Cinta Laura

Artis multi talenta ini juga kerap memposting foto dirinya di akun instagram. Diketahui dari postingan instagramnya, akhir-akhir ini Cinta Laura kerap menjadi model brand internasional. Dalam foto-foto itu, penampilan Cinta Laura terlihat seksi dan dewasa. Bahkan, ia tak segan berfoto tanpa mengenakan bra.

3. Mikha Tambayong

Mikha Tambayong juga berhasil membuat publik gempar karena poto yang ia posting di instagram. Dalam foto itu, Mikha Tambayong tak mengenakan bra. Dalam foto itu, Mikha terlihat sensual. Ia nampak menganakan jaket jeans dan celana hitam. Rambutnya yang tergerai dan pemilihan warna lipstik yang kece, membuat Mikha Tambayong terlihat sensual.

4. Nikita Willy

Artis cantik ini juga dikenal dengan image seksi dan cantik. Nikita dikenal gemar tampil lebih dewasa dibandingkan dengan usianya. Beberapa waktu lalu, Nikita mengunggah foto seksinya di instagram. Dalam foto itu, Nikita tampil seksi dan sensual. Nikita terlihat menganakan tank top hitam dengan belahan dada rendah. Para fans Nikita pun dibuat terpesona dengan gayanya yang begitu hot.

5. Nikita Mirzani

Artis fenomenal ini memang diketahui kerap berpenampilan seksi. Nikita memang tak sungkan untuk memamerkan lekuk tubuhnya yang indah. Ia juga diketahui beberapa kali tanpa mengenakan bra.

Aksi Nikita tersebut, tentunya mengundang reaksi dari para netizen.Bahkan, aksi Nikita ini tak hanya untuk keperluan pemotretan saja. Beberapa waktu yang lalu, Nikita Mirzani membuat kehebohan saat mendatangi Polda Metro Jaya. Saat itu, Nikita datang tanpa mengenakan bra. Ia menggunakan baju tipis berwarna biru muda dan celana jeans robek-robek

Dikutip dari Warta Kota, Nikita Mirzani dipanggil oleh penyidik Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017).

Nikita Mirzani datang untuk dimintai keterangan dalam laporan mantan suaminya Sajad Ukra. Sajad Ukra melaporkan Nikita Mirzani lantaran sulit bertemu anaknya, yakni Azka Raqila Ukra yang lahir tahun 2014 silam.

No comments

Powered by Blogger.