Header Ads

Pelantun 'I Believe I Can Fly' Batalkan Konsernya karena Penonton Sepi


KARTU JEMPOL - Nasib kurang baik baru saja dialami oleh R Kelly. Pelantun 'I Believe I Can Fly' itu membatalkan empat konsernya karena sedikitnya antusias penonton.

Dilaporkan TMZ, R Kelly membatalkan dua konsernya di Louisiana, satu di Dallas dan satu di Los Angeles. Sedangkan enam jadwal lainnya untuk 'After Party Tour' tetap digelar. R Kelly terakhir menggelar konsernya pada akhir pekan lalu. Venue dikabarkan jauh dari kata penuh, bahkan sang bintang hanya naik panggung selama 45 menit saja.

Meski begitu, R Kelly tetap berterima kasih kepada para penonton. "Kalian luar biasa. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemarku di Virginia atas dukungan mereka kemarin malam. Aku mencintai kalian," ungkap R Kelly di media sosialnya.

Menurut beberapa sumber, sepinya penonton terjadi karena tuduhan pelecehan seksual yang dialamatkan kepada R Kelly. Ia pun membantah tuduhan tersebut. "Aku hanya ingin penggemarku tahu, meski ada omong kosong yang kalian dengar, aku akan tetap datang melakukan konserku. Dan percayalah kalian, (tuduhan) itu adalah omong kosong," tegasnya.

Tidak hanya R Kelly, kurang beruntung juga dialami beberapa musisi lainnya.

No comments

Powered by Blogger.