Header Ads

KISAH PENGGODA RAMBUT MERAH SI CIBA* GATAL


KARTU JEMPOL - Namaku Lia , Aku Berasal dari salah satu daerah pusat ibu kota Jakarta - Tangerang. Aku ingin membagi kisah tentang perjalanan hidup ku sampai aku memutuskan menikah dengan lelaki yang baru saja ku kenal selama 2 minggu dan sampai saat ini status perkawinan ku baru berumur 8bulan. Awal kenal dengan suami ku dari salah satu media sosial dan dulu saya masih bekerja di salah satu perusahaan luar negri dan suami saya di indonesia, dan saya pulang ke indonesia untuk memutuskan untuk menikah dengan cepat tanpa ada pengenalan lebih , dan untungnya saya sangat bersyukur memiliki mertua yang sangat baik buat saya , memiliki koko ipar dan adik ipar yang baik, dan memiliki suami yang sangat baik tidak pernah memukuli saya dan tidak pernah berkata kasar kepada saya, walau dari segi fisik dy terlihat gendut , tapi buat saya semua itu tidak menjadi permasalahan dengan fisik gendutnya. 

Singkat cerita aku dan suamiku memutuskan untuk bekerja di salah satu perusahaan yang berada di luar negri ,  awal nya kerja kami baik baik saja dan hubungan kami pun baik baik saja, dan memang suami ku berteman dengan siapa saja tanpa memilih teman lawan jenis , awal nya sulit bagiku untuk memahami dengan berjalan waktu aku bisa memahami bahwa semua teman perempuannya hanya sekedar teman saja baginya.

Jelang berjalan nya waktu ada sedikit kegajalan antara teman perempuan di kantor kami dan suami ku , awal nya aku berfikir hanya biasa saja dan teman saja , namun berjalan waktu saya telusuri maksud dari si perempuan ini , panggil saja perempuan ini si PENGGODA RAMBUT MERAH. suatu ketika saya tidak bekerja dan hanya berbaring di kamar di karenakan sakit , dan suami ku bekerja , dan HP suami ku di tinggal di kost kami , entah mengapa hati ku bergerak untuk memeriksa hp suami ku , dan aku membuka salah satu alat komunikasi kami di kerjaan yaiyu SKYPE , dan tanpa sengaja aku melihat si PENGGODA RAMBUT MERAH mengirimkan pesan ke suami ku yaitu VIDEO SEORANG CEWE MENGOCOK KONTO* LELAKI dan beberapa video lainnya, dan mengirmkan pesan singkat kepada suamiku ,  tanpa pikir lama aku langsung mengatakan kepada suami ku bahwa aku tidak menyukai hubungan pertemanan kalian dan menghapus pertemanan di SKYPE ,  jangan kan kepada suami saya , saya baru saja menemukan percakapan perempuan itu dengan salah satu teman kantor yang sudah memiliki anak dan istri seperti ingin merusak rumah tangga orang lain.


ini lah percakapan si PENGGODA RAMBUT MERAH dengan cowo lain di kantor kami .
tidak akan mungkin cowo ini mempunyai rasa jika PENGGODA ini tidak memberikan respon apapun , ibarat kata tidak mungkin ada asap jika tidak ada api , dan bisa ku tarik kesimpulan bahwa cewe ini benar - benar gatal , mungkin saja dia merasa ngiri dengan hubungan orang lain karena hubungan dy pun seperti majikan memperlakukan anjingnya .

singkat cerita aku selalu mendegar dari semua temanku bahwa PENGGODA RAMBUT MERAH sudah memiliki pacar , namun pacar tersebut selalu kasar kepada si PENGGODA RAMBUT MERAH suka memukul , dan selalu melarang untuk tidak bergaul dengan siapa pun  cowo namun kenyataan yang ku lihat selama ini dy masih saja dekat dengan cowo cowo di kantor kami , dan ketika ketemu di luar si PENGGODA RAMBUT MERAH bertemu teman nya baik cewe atau pun cowo di luar dengan pacarnya seperti orang tidak kenal , dan itulah si PENGGODA dengan cowonya tidak berani namun dengan orang lain berani seperti yang di lakukan saat ini kepada saya , dengan cowonya tidak berani berbicara bahkan melawan namun dengan saya dia berani menyindir dan mencuap cuap seperti kaleng rombeng.  jelang berjalan waktu di kantor kami selalu sindir menyindir dan saya mendengar dari mulutnya sendiri bahwa dy dendam kepada saya , dan berkata dia memang senang dengan suami orang , namun semua itu ku tahan sampai saat ini , saya hanya menunggu waktu yang tepat untuk ku luapkan semua amarah yang dia lakukan kepada saya saat ini .

hello lu pikir gw gak dendam sama lu , dendam gw lebih jauh dari dendam lu kepada gua , gw selama ini diam karena masih menunggu waktu kapan waktu tepat gw bakal abisin dan ancurin hubungan lu seperti yang saat ini lu coba ancurin hubungan keluarga gw .

jangan kan dengan si PENGGODA RAMBUT MERAH jika nantinya cowonya si pahlawan kesiangan itu pun ikut campur membela cewe nya dengan urusan ini pun akan saya tantangi dan akan saya bongkar semua kebusukan cewe nya selama ini di kantor ini , jangan pernah menantang saya bahkan ingin meruusak rumah tangga saya , siapa pun yang berusaha merusak dan menganggu suami saya maupun keluarga saya , saya tidak akan pernah tinggal diam dan duduk manis .

untuk lu si  PENGGODA RAMBUT MERAH jangan pernah menganggap saya rendah dan berpikir saya akan diam saja selama ini dan tidak berani dengan anda , kita tunggu saja tanggal nya untuk menghancurkan kamu ya PENGGODA RAMBUT MERAH CIBAY GATAL . semua kebusukan mu selama ini akan terbongkar di hadapan pahlawan pun dan orang lain , kita lihat siapa yang akan di permalukan di negara orang .

FUCK FOR YOU BANGSAT PENGGODA RAMBUT MERAH


No comments

Powered by Blogger.